Memilih Mesin Cuci Untuk Usaha Laundry / Bisnis Laundry

Memilih mesin cuci untuk usaha laundry memang gampang-gampang susah. Semakin populernya jenis bisnis ini belakangan ini, sebaiknya pebisnis laundry atau yang sudah berbisnis laundry harus mengetahui merk mesin cuci yang bagus dipakan untuk usaha laundry. Berikut ini tips memilih mesin cuci untuk usaha laundry. Pada dasarnya, mesin cuci yang cocok untuk usaha laundry harus memiliki beberapa kriteria tertentu seperti kapasitas tabung yang besar dan konsumsi listrik yang hemat.

Pilih Merk Mesin Cuci Terpercaya

Pada awal bisnis dimulai, Anda harus memakai mesin cuci yang sudah terkenal dan terpercaya, seperti halnya mesin cuci Sharp. Investasi mesin cuci yang abal-abal akan menyebabkan keawetan mesin cuci tersebut kurang terjamin, ketika penggunaan mesin cuci yang sering akan menyebabkan life-time mesin cuci akan berkurang, sehingga Anda justru bisa mengalami kerugian karena harus menambah ongkos produksi dengan membeli mesin cuci baru

Pilih Mesin Cuci Hemat Listrik

Selanjutnya pilih mesin cuci yang hemat listrik, sebab penggunaan berkali-kali membuat mesin cuci akan banyak mengonsumsi energi listrik. Maka dari itu, pilihlah mesin cuci yang juga hemat listrik, akumulasi berkali-kali mencuci akan membuat perbedaan yang mencolok dalam efisiensi biaya untuk listrik. Salah satu mesin cuci terbaik yang hemat listrik adalah mesin cuci Sharp yang dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih yang tentunya akan memudahkan Anda dan usaha laundry yang Anda geluti.

Mesin Cuci Top Loading atau Front Loading?

Ketika memilih mesin cuci untuk usaha laundry, Anda akan dihadapkan pada 2 pilihan mesin cuci; mesin cuci top loading atau front loading. Pada dasarnya, kedua jenis mesin cuci ini memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Namun, berdasarkan kebutuhan dari usaha laundry, mesin cuci yang paling disarankan untuk usaha laundry adalah mesin cuci Sharp Front Loading Boomerang Series. Mesin cuci ini membuat cucian Anda lebih bersih karena memiliki teknologi boomerang pada tabung mesin cuci, teknologi ini tidak berpengaruh dengan jenis deterjen yang Anda gunakan, karena dengan teknologi boomerang memiliki banyak kelebihan sehingga mencuci bisa dilakukan lebih cepat dan bersih. Teknologi lain yang dimiliki mesin cuci ini adalah quick wash 15 menit. Hanya dengan wahktu 15 menit, cucian Anda sudah bersih sempurna. Dengan demikian, tentunya dengan teknologi ini tagihan listrik Anda akan lebih hemat. Untuk perawatan mesin cuci ini juga sangat mudah, yang menjadikan mesin cuci Sharp ini memiliki keawetan yang lebih dibanding mesin cuci lain, itu dikarenakan teknologi mesin cuci Sharp adalah teknologi terbaik di tahun 2017. Sekarang, tidak ada lagi alasan untuk tidak menggunakan mesin cuci. Dengan pemilihan mesin cuci Sharp, Anda bisa mendapatkan baju bersih maksimal dan mesin cuci yang lebih awet untuk usaha laundry Anda nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *