Kelebihan dan Kekurangan Jasa Usaha Laundry

Apakah anda menggunakan jasa laundry untuk membantu meringankan pekerjaan anda ? setiap jasa usaha pasti ada kelebihan dan kekurangan, termasuk usaha laundry juga tidak luput dari yang namanya kelebihan dan kekurangan, sebuah tolak ukur menjadi feedback bagi pelaku usaha tersebut

Emang sih lebih mudah cuci dan setrika baju menggunakan jasa laundry, karena kita tak perlu capek mencuci pakaian. Namun, terdapat pula beberapa kekurangan menggunakan jasa ini. Adapun kelemahan dan kelebihan menggunakan jasa laundry di antaranya yaitu:

Kelebihan menggunakan jasa laundry kiloan

  1. Tentunya kelebihan utama menggunakan jasa laundry adalah bisa meringankan beban di saat kita sedang sibuk, sehingga bisa lebih leluasa mengerjakan rutinitas lainnya yang lebih penting.
  2. Membantu meringankan tenaga sehingga tak perlu capek mencuci sendiri, atau bahkan tak perlu repot menjemur dan menyetrikanya.
  3. Kita juga bisa menghemat pengeluaran sehingga tak perlu menggunakan pembantu untuk mencuci pakaian.
  4. Kita juga bisa meluangkan banyak waktu untuk istirahat dan bercengkrama bersama teman atau keluarga.
  5. Secara tidak langsung, jasa ini juga mampu meringankan tagihan air PDAM per bulannya. Karena tak perlu menggunakan banyak air untuk mencuci. Bahkan, hal ini juga mampu mengurangi tagihan listrik karena tak perlu menyetrika atau memakai mesin cuci untuk mencuci pakaian

    Usaha Laundry terbaik ada di simplyfreshlaundry

  1. Kita tak perlu mengeluarkan uang untuk membeli mesin cuci atau belanja kebutuhan untuk mencuci pakaian seperti deterjen dan lainnya.
  2. Tak perlu kebingungan menjemur di saat musim hujan yang jarang sekali tampak sinar matahari untuk mengeringkan pakaian

Kelemahan menggunakan jasa laundry

  1. Bisa saja kita merasa tidak puas dengan pengerjaan hasil laundry seperti masih tertinggalnya noda pada pakaian, walaupun pakaian memang terasa sangat wangi.
  2. Kita akan merasa repot saat membenahi pakaian untuk menyimpannya ke dalam lemari, karena hasil lipatan pakaian yang tidak sesuai dengan lipatan untuk disimpan ke dalam lemari.
  3. Kemungkinan pakaian hilang atau tertukar dengan milik orang lain bisa terjadi
  4. Beberapa jenis pakaian bisa melar jika dicuci dengan mesin

Semoga bermanfaat, Sob!

Silahkan Share Dan Semoga Bermanfaat

    Leave a Comment